Kasus Pembunuhan Avanza Merah Temui Titik Terang, Pembunuhnya Oknum Anggota Densus 88

Rabu, 08 Februari 2023 – 23:10 WIB
Kasus Pembunuhan Avanza Merah Temui Titik Terang, Pembunuhnya Oknum Anggota Densus 88 - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan: dok jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kasus pembunuhan pengemudi Avanza merah bernama Sony Rizal Taihitu (59), di Perumahan Bukit Cengkeh 1, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok mulai temui titik terang.

Diketahui, pelaku yang menghabisi nyawa sopir taksi online tersebut yakni anggota Densus 88, Bripda Haris Sitanggang aliass HS, yang sudah diamankan oleh Polda Metro Jaya.

"Sudah ditahan. (Pelaku) anggota Densus. Anggota bermasalah lebih tepatnya," kata Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Kompol Tommy Haryono, dikutip dari JPNN.com.

Sebelum ditemukan tewas, ada kamera pengintai milik warga sekitar bernama Aline yang sempat merekam mobil merah tersebut melintas.

Aline menerangkan berdasarkan rekaman dari CCTV di rumahnya, korban berkendara dengan kondisi pelan dengan kaca bagian depan dibuka.

“Kalau di dalam mobil itu kelihatannya cuma dia (korban) doang. Saat itu dia nyetirnya pelan, dengan kondisi mobil kaca dibuka dan siku tangan korban keluar dari jendela mobil,” ucap Aline saat dikonfirmasi JPNN.com, Rabu (8/2).

Namun, saat melintas Alien menyebut korban belum membunyikan klakson untuk meminta tolong.

Sehingga pihaknya menduga saat itu belum terjadi peristiwa pembunuhan.

Kasus pembunuhan pengemudi Avanza merah temui titik terang. Pembunuhnya ternyata oknum anggota Densus 88. Hal itu berdasarkan rekaman CCTV.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News