Polisi Tembak Pelaku Begal yang Beraksi di Jalan Sukajadi Bandung

Selasa, 07 Februari 2023 – 17:00 WIB
Polisi Tembak Pelaku Begal yang Beraksi di Jalan Sukajadi Bandung - JPNN.com Jabar
SN dan MS, pelaku begal yang beraksi di Jalan Sukajadi, Kota Bandung ditembak di bagian betis kaki masing-masing ketika hendak diamankan polisi. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Reskrim Polsek Sukasari menembak dua pelaku begal sepeda motor yang beraksi di Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

Keduanya ditembak karena melawan saat akan diamankan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengatakan, kedua pelaku berhasil dilumpuhkan dengan cara ditembak pada bagian kaki.

Adapun aksi kedua pelaku yang berinisial SN dan MS itu, sempat viral di media sosial saat melakukan pembegalan di Jalan Sukajadi, Kota Bandung pada akhir Januari 2023.

Dari kejadian pembegalan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan. Dipimpin langsung Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Arief Prasetya dan Kanit Reskrim Polsek Sukasari AKP Maman Suherman, polisi pun berhasil mengidentifikasi pelaku.

Polisi pun bergerak mengejar pelaku. Saat melakukan penyergapan, kedua pelaku sempat melawan petugas dengan senjata tajam.

Tembakan peringatan polisi pun tak diindahkan pelaku, polisi akhirnya memberikan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka.

“Salah satu pelaku yang berinisial MS diketahui residivis kasus curanmor,” katanya dalam konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Selasa (7/2).

Polisi menangkap pelaku pembegalan di Sukajadi, Kota Bandung. Dua pelaku begal ditembak di bagian kakinya karena melawan saat hendak diamankan polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News