Polisi Periksa Psikologis Ayah Penganiaya Anak Kandung Hingga Tewas di Cimahi

Selasa, 07 Februari 2023 – 14:00 WIB
Polisi Periksa Psikologis Ayah Penganiaya Anak Kandung Hingga Tewas di Cimahi - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kekerasan dan penganiayaan terhadap anak. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Polisi melakukan pendalaman terkait psikologis dari Ade (37), pelaku penganiayaan anak kandung hingga tewas di Jalan Pesantren, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

“Kami akan mendalami terkait dengan psikologis pelaku, yang jelas pelaku mengontrak di wilayah Kelurahan Cibabat,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono dikonfirmasi, Selasa (7/2).

Aldi menambahkan, selain melakukan pemeriksaan psikologis pelaku, pihaknya bakal mendalami apakah pelaku mengonsumsi alkohol atau tidak saat kejadian.

Kemudian, seringnya pelaku melakukan penganiayaan juga masih akan didalami.

“Kami masih mendalami, jadi kami masih baru menentukan siapa pelaku, untuk motifnya karena korban mengambil uang,” ujarnya.

Sebelumnya, aksi penganiayaan terjadi di Kota Cimahi. Pelakunya adalah ayah yang menganiaya anak kandungnya sendiri.

Korban berjumlah dua orang, AH (10) dan AM (12). Anak bungsunya meninggal dunia setelah ditendang sebanyak 15 kali oleh pelaku.

Sementara, kakaknya AM turut menjadi korban dan saat ini menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita sejumlah luka di tubuhnya. (mcr27/jpnn)

Polisi masih mendalami keterangan pelaku dan memeriksa psikologis ayah yang menganiaya anak kandungnya hingga tewas di Cimahi.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News