Pihak Keluarga Beberkan Sejumlah Kejanggalan Di Balik Tewasnya GMM

Senin, 05 Desember 2022 – 14:00 WIB
Pihak Keluarga Beberkan Sejumlah Kejanggalan Di Balik Tewasnya GMM - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pembunuhan. Foto: JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Seorang balita berusia 2,9 tahun berinisial GMM tewas di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, pada Minggu (5/12).

Sekadar diketahui, GMM tinggal bersama kakek dan neneknya di Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok semenjak kedua orang tuanya berpisah.

Paman korban, Richard mengungkapkan selain keponakannya dianiaya oleh pacar ibunya, dirinya juga menduga ibu kandungnya berinisial ST juga sempat melakukan penganiayaan terhadap GMM.

"Sebenarnya saya kurang paham betul sama kronologinya, tetapi di jasad keponakan saya itu ada luka-luka dan lebam," ucap Richard, Senin (5/12).

Pada Oktober kemarin, Richard sempat melihat ada beberapa luka lebam pada tubuh keponakannya.

Karena saat korban dibawa ke posyandu pada akhir Oktober GMM mengeluhkan sakit pada badannya.

"Jadi, ketahuannya itu saat di posyandu, saat dipegang mau dicek korban mengeluh sakit dan petugas posyandu juga sempat curiga. Ketika diperiksa petugas, banyak luka lebam di tubuh korban," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, balita berusia 2,9 tahun itu tewas lantaran dianiaya oleh pacar ibu kandungnya sendiri.

Penuturan pihak keluarga ihwal penganiayaan terhadap seorang balita berusia 2,9 tahun berinisial GMM hingga tewas di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News