Ditanya Hakim Soal Suami Mantan Istrinya, Sule: Saya Tidak Kenal

Selasa, 29 November 2022 – 15:15 WIB
Ditanya Hakim Soal Suami Mantan Istrinya, Sule: Saya Tidak Kenal - JPNN.com Jabar
Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina hadir sebagai saksi dalam kasus penggelapan dengan terdakwa Teddy Pardiyana di Pengadilan Negeri (PN) Bandung Kelas IA, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (29/11). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sidang dugaan kasus penggelapan yang dilaporkan penyanyi Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (29/11).

Agenda sidang kali ini yakni pemeriksaan saksi-saksi. Dalam sidang hari ini, Rizky Febian datang bersama ayahnya Entis Sutisna alias Sule.

Didampingi kuasa hukumnya, Sule yang mengenakan jaket cream dan topi hitam diikuti Rizky Febian. Anak keduanya, Putri Delina juga turut hadir mengenakan kemeja putih.

Jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan lima orang saksi dari enam orang yang harusnya datang.

Adapun saksi-saksi itu yakni anak almarhumah Lina Jubaedah, Rizky Febian dan Putri Delina, mantan suami Lina yakni Sule, mantan sopir Asep Hermanto dan mantan asisten rumah tangga Teted Karstiwi.

Majelis hakim bertanya kepada Rizky Febian mengenai perkenalannya dengan Teddy Pardiyana.

“Kenal,” kata Rizky.

Hakim juga bertanya, hubungan antara terdakwa dengan Rizky.

Pelawak Sule mengaku tidak kenal dengan terdakwa Teddy Pardiyana yang tak lain suami dari mantan istrinya Lina Jubaedah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News