7 Tahun Kematian Aksyena Ahad Dori Tak Ada Titik Terang, Keluarga Minta Hal Ini Kepada Polisi

Rabu, 05 Oktober 2022 – 19:00 WIB
7 Tahun Kematian Aksyena Ahad Dori Tak Ada Titik Terang, Keluarga Minta Hal Ini Kepada Polisi - JPNN.com Jabar
Aksi solidaritas mengenang tujuh tahun wafatnya Akseyna di Danau Kenanga UI. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ayahanda Aksyena Ahad Dori mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Marsekal Pertama TNI (Purnawirawan) Mardoto datangi Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) untuk menyerahkan petisi dukungan dari 125 ribu lebih masyarakat yang meminta kasus kematian anaknya segera diusut tuntas.

Kedatangannya tersebut selain menyerahkan petisi dan mendengarkan paparan pihak kepolisian dalam penanganan kasus tersebut, Mardoto juga memberikan sejumlah masukan kepada pihak kepolisian.

“Dalam pertemuan tadi, saya juga memberikan masukkan kepada pihak kepolisian dalam penanganan kasus anak kami,” ucapnya saat dihubungi JPNN.com, Rabu (5/10).

Dirinya mendorong agar pihak kepolisian dapat membentuk tim khusus (Timsus) agar penanganan kasus ini dapat segera terselesaikan.

“Saya meminta pihak Polres Metro Depok dan Polda Metro Jaya membantuk timsus, agar kasus ini betul-betul didalami,” kata Mardoto.

Dirinya mengungkapkan pembentukan timsus tidak perlu memerlukan dan melibatkan banyak pihak, tetapi harus memiliki kemampuan yang mempuni dalam megungkap kasus ini.

“Tidak perlu banyak, misalnya lima orang tetapi harus benar-benar yang kompeten dan memiliki keahlian dalam mengungkap kasus ini,” ujarya. (mcr19/jpnn)

Ayah Akseyna Ahad Dori mendorong pihak kepolisian agar membentuk timsus untuk mengungkap kasus kematian anaknya yang sudah berlalu tujuh tahun.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News