Soal Tersangka Dalam Kecelakaan Maut di Ciamis, Begini Kata AKBP Tony

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 08:10 WIB
Soal Tersangka Dalam Kecelakaan Maut di Ciamis, Begini Kata AKBP Tony - JPNN.com Jabar
Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro. (ANTARA/HO-Polres Ciamis)

jabar.jpnn.com, CIAMIS - Polisi telah menyelesaikan penyelidikan atas kecelakaan maut mobil pikap di Kabupaten Ciamis.

Namun, hingga saat ini belum ada tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 8 orang tersebut.

Kapolres Cimis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, pihaknya masih melengkapi sejumlah alat bukti, dan keterangan para penumpang maupun sopir sebelum menetapkan tersangka.

"Terkait dengan penetapan tersangka atau kemungkinan adanya tersangka sampai saat ini kami masih melengkapi alat bukti," kata Tony Prasetyo di Mapolres Ciamis, dikutip Sabtu (13/8).

Tony menuturkan, pihaknya sudah menyelesaikan proses olah tempat kejadian perkara, juga memeriksa kondisi kelayakan kendaraan mobil pikap terbuka tersebut.

Sedangkan, upaya mengumpulkan keterangan dari para saksi korban, kata dia, belum dilakukan secara intensif karena kondisi penumpang maupun sopir sedang dalam perawatan medis di rumah sakit.

"Keterangan-keterangan para saksi sebagaimana rekan-rekan ketahui bahwa saksi yang ada dalam mobil masih dalam perawatan," kata Tony.

Diketahui, sebanyak tujuh orang salah satunya sopir mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis karena mengalami luka patah dan juga benturan kepala akibat kecelakaan.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro bicara soal penetapan tersangka, dalam kecelakaan maut mobil pikap terbuka yang menewaskan 8 orang di Ciamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News