Yosef Memohon Keadilan ke Presiden dan Kapolri Soal Pembunuhan di Subang

Jumat, 12 Agustus 2022 – 18:10 WIB
Yosef Memohon Keadilan ke Presiden dan Kapolri Soal Pembunuhan di Subang - JPNN.com Jabar
Ayah sekaligus suami korban, Yosef didampingi tim kuasa hukum Rohman Hidayat dalam konferensi pers di Jalan Sunda, Kota Bandung, Jumat (12/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ayah sekaligus suami dari korban pembunuhan sadis ibu dan anak di Kabupaten Subang, Yosef Hidayah berencana mengirimkan suat ke Presiden Joko Widodo soal pengungkapan perkara yang hingga kini masih belum selesai.

Hingga kini, polisi masih terus mencari dalang pembunuhan Tuti dan Amelia yang mayatnya ditemukan di bagasi mobil di halaman rumahnya pada 18 Agustus 2021.

Kuasa Hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan melalui surat tersebut pihaknya meminta agar kasus perampasan nyawa yang menimpa keluarga kliennya itu tidak dihentikan dan pelakunya bisa segera ditangkap.

Selain bersurat kepada Presiden, Yosef juga akan meneruskan suratnya ke Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kompolnas dan Menkopolhukam Mahfud MD.

“Kami akan berkirim surat ke Presiden, Kapolri, Menkopolhukam, dan Kompolnas agar kasus ini tidak dihentikan,” kata Rohman dalam konferensi pers di Bandung, Jumat (12/8).

Rohman pun memohon keadilan kepada kepolisian agar tidak mengabaikan kasus ini dan bisa segera mengungkapnya.

“Kami meminta keadilan. Pertama, untu pelaku yang sejauh ini masih berkeliaran, tentunya segeralah ditangkap berdasarkan petunjuk, deskripsi yang disampaikan penyidik tempo hari. Itu bisa dijadikan dasar untuk melakukan penangkapan kepada siapapun orangnya yang cocok dengan ciri-ciri dalam sketsa, kemudian berdasarkan keterangan saksi dan bukti yang ada,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta kejelasan terkait rumah pribadi Yosef yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Yosef, suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang bakal bersurat ke Presiden Jokowi agar perkara ini bisa segera terungkap.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News