Gegara Hal Sepele Pengendara di Depok Jadi Korban Pengeroyokan 7 Juru Parkir Liar

Kamis, 07 Juli 2022 – 21:20 WIB
Gegara Hal Sepele Pengendara di Depok Jadi Korban Pengeroyokan 7 Juru Parkir Liar - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pengeroyokan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pria berinisial UAA menjadi korban pengeroyokan di Tugu Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok oleh sekelompok juru parkir liar, pada Senin (4/7) sekitar pukul 19.00 WIB.

Istri korban berinisial NAS menceritakan, malam itu suaminya sedang mengendarai sepeda motor, tetapi secara tiba-tiba suaminya disebut menghalangi langkah juru parkir liar yang akan mengambil uang dari pengemudi hingga akhirnya korban dikeroyok oleh para juru parkir tersebut.

“Alasannya cuma karena suami saya saat mengendarai motor tersebut menghalangi pak ogah mendapatkan uang dari kendaraan setelah memarkir,” terangnya, Kamis (7/7).

Dia mengatakan padahal suaminya telah mengikuti arahan dari teman juru parkir tersebut, tetapi dirinya malah di maki dan dipukul.

“Suami saya sudah mengikuti arahan dari temannya juru parkir, disuruh maju ya suami saya maju, tetapi yang satu lagi malah marah dan memukul suami saya,” tuturnya.

Setelah mendapatkan perlakuan tersebut, UAA langsung turun dari motornya dan berusaha membicarakan secara baik-baik.

“Saat mau dijelaskan baik-baik, suami saya malah dikeroyok dari belakang oleh tujuh orang juru parkir. Kepalanya dibenturkan batu, dicakar, dan ditelanjangi hingga celana suami saya dibuang ke jalan,” jelasnya.

Akibatnya, wajah korban mengalami lebam dan kini pihaknya sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat.

Seorang pria berinisial UAA menjadi korban pengeroyokan oleh juru parkir liar di Tugu Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News