Asyik Mengganti Ban Kempis, Uang Rp 50 Juta di Dalam Mobil Raib Digasak Maling

Kamis, 07 Juli 2022 – 20:30 WIB
Asyik Mengganti Ban Kempis, Uang Rp 50 Juta di Dalam Mobil Raib Digasak Maling - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pencurian. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi pencurian kembali terjadi di Kota Depok. Kali ini pencurian terjadi di Jalan Nusantara Raya, Kota Depok pada Rabu (6/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Rita menerangkan, peristiwa itu terjadi saat pemilik mobil berwarna silver berhenti di depan optik lantaran ban mobil tersebut kempis.

“Mereka berhenti di depan optik, kemudian empat orang yang berada di dalam mobil turun semua untuk membantu membetulkan ban mobil di sebelah kiri,” ucapnya, Kamis (7/7).

Lantaran fokus mengganti ban, datang seorang pria yang menyebrang dan langsung membuka pintu mobil tersebut dari sebelah kanan.

“Pelaku datang dari sebrang optik ke arah mobil, kemudian membuka pintu sebelah kanan dan mengambil sebuah tas berisi uang. Setelah itu datanglah teman pelaku menggunakan motor dan mereka langsung kabur,” jelasnya.

Sempat melihat pelaku membawa kabur tas, korban berusaha mengejar dan menarik pelaku, tatapi pelaku langsung melarikan diri.

“Korban juga sempat terjatuh saat berusaha mengejar pelaku. Karena yang saya tahu tas tersebut berisi uang senilai Rp 50 juta yang baru saja di ambil dari bank,” terangnya.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Hakim Dalimunthe mengatakan korban sudah membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Aksi pencurian terjadi di Kota Depok saat korban sedang mengganti ban mobil yang kempis. Pelaku membuka pintu mobil dan mengambil tas berisi uang Rp 50 juta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News