Demi Kepentingan Autopsi, Hari Ini Makam IM Bakal Dibongkar Polisi

Rabu, 06 Juli 2022 – 13:50 WIB
Demi Kepentingan Autopsi, Hari Ini Makam IM Bakal Dibongkar Polisi - JPNN.com Jabar
Polisi bersiap melakukan pembongkaran makam IM, di TPU Pitara, Jalan Kramat Asem Pancoran Mas. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pihak kepolisian akan membongkar makam IM atas kasus pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya FR alias P.

Berdasarkan pantauan JPNN.com di lapangan, hingga pukul 13.20 WIB tim Inafis Polres Metro Depok sudah tiba di TPU Pitara, Jalan Kramat Asem RT 3, RW 14, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas.

Selain itu, pembongkaran makam IM juga dihadiri pihak keluarga dan pengurus lingkungan setempat.

Hingga kini pembongkaran belum dilakukan dan masih menunggu anggota dari RS Polri Kramat Jati.

Sebelumnya, Polres Metro Depok sukses menangkap pembunuh IM yang mayatnya ditemukan di Kali Krukut, di bawah Perumahan Grand Matoa, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/6).

Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan, pelaku FR alias P merupakan kekasih korban.

“Aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku di sebuah saung di wilayah Depok yang berdekatan dengan aliran kali, kemudian jasad korban terbawa arus hingga akhirnya ditemukan di Kali Krukut, Jagakarsa,” ucapnya.

Imran menjelaskan setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung membawa sepeda motor milik korban dan dibawa ke rumah teman pelaku untuk diamankan.

Pihak kepolisian bersiap melakukan pembongkaran makam IM yang merupakan korban pembunuhan oleh kekasihnya FR, yang kemudian jenazahnya di buang ke Kali Krukut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News