Asyik Menelepon Teman di Pinggir Jalan, Seorang Pengendara Jadi Korban Begal Sadis di Depok

Rabu, 29 Juni 2022 – 14:30 WIB
Asyik Menelepon Teman di Pinggir Jalan, Seorang Pengendara Jadi Korban Begal Sadis di Depok - JPNN.com Jabar
Ilustrasi begal sadis. Ilustrasi: ANTARA/Ardika

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aksi begal kembali terjadi di Jalan Raya Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok, pada Selasa (28/6) sekitar pukul 02.30 WIB.

Humas Polsek Cimanggis Aiptu Nanang P mengungkapkan, peristiwa ini bermula saat korban MYF sedang menelpon temannya sambal duduk di atas motor.

Saat sedang menelpon, tiba-tiba ada enam orang yang menghampiri korban dengan menggunakan dua sepeda motor, kemudian mengeluarkan senjata tajam.

“Pelaku enam orang langsung menghampiri korban dan mengacungkan celurit, dan korban dipaksa untuk menyerahkan hanphone nya,” tutur Nanang, saat dikonfirmasi Rabu (29/6).

Setelah korban menyerahkan telepon genggamnya, enam pelaku juga mengambil paksa sepeda motor milik korban.

“Kendaraan pelaku juga diambil paksa, kemudian para pelaku langsung melarikan diri. Sehingga yang diambil yaitu satu handphone merk Sonny dan motor Yamaha Aerox,” terangnya.

Nanang menyebut, para pelaku ini melarikan diri ke arah Jalan Raya Bogor.

“Pelaku diperkirakan berusia sekitar 15 hingga 20 tahun,” jelasnya.

Aksi begal kembali terjadi di Kota Depok, enam orang pelaku ini membawa kabur satu motor dan ponsel milik korban, dengan menodongnya menggunakan celurit.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News