Bima, Ahok dan Airin Saling Lempar Kelakar di Acara Diskusi IKA UNPAR

Rabu, 29 Juni 2022 – 11:30 WIB
Bima, Ahok dan Airin Saling Lempar Kelakar di Acara Diskusi IKA UNPAR - JPNN.com Jabar
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berada satu panggung bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dalam diskusi Ikatan Alumni Universitas Parahyangan (IKA UNPAR).Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berada satu panggung bersama Wali Kota Bogor Bima Arya dan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dalam diskusi Ikatan Alumni Universitas Parahyangan (IKA UNPAR).

Dalam acara tersebut Ahok dan Bima Arya hadir sebagai narasumber, semenatara Airin sebagai moderator.

Ada momen menarik ketika Ahok berkelakar menyebut dirinya diapit oleh dua orang yang akan maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang, yakni Bima Arya dan Airin Rachmi Diany.

"Gawat nih, dua-duanya mau maju DKI," ujar Ahok.

Menanggapi ucapan Ahok tersebut, Bima Arya langsung menoleh ke Airin.

“Mau pasangan di Jakarta, kita? Airin sudah dipinang partai lain. Susah ini,” ucap Bima kepada Airin.

Ketika mamasuki sesi akhir acara, Airin menanyakan langkah apa yang akan dilakukan Bima Arya ke depan usai menjadi Wali Kota Bogor.

“Apa yang kang Bima akan lakukan ke depan? Walaupun tadi sudah bisik-bisik, siapa tahu ada pencapaian lainnya. Atau pengen jadi kayak Pak Ahok jadi komisaris? Atau apa yang ingin dilakukan Kang Bima di masa yang akan datang?," tanya Airin.

Hujan kelakar politik warnai diskusi Ikatan Alumni Universitas Parahyangan (IKA UNPAR), atara Bima Arya, Basuki Tjahaja Purnama dan Airin Rachmi Diany.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News