Buntut Promo Miras Muhammad dan Maria, Polisi Razia Holywings Bandung

Minggu, 26 Juni 2022 – 18:05 WIB
Buntut Promo Miras Muhammad dan Maria, Polisi Razia Holywings Bandung - JPNN.com Jabar
Polisi mengamankan puluhan botol miras merek Gordon di dua outlet Holywings di Kota Bandung. Foto: Dokumentasi Polrestabes Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi melakukan operasi minuman keras (miras) di dua tempat hiburan Holywings di Kota Bandung,

Razia tersebut merupakan tindak lanjut dari kasus viral promosi minuman dengan nama ‘Muhamad’ dan ‘Maria’ oleh Holywings di Jakarta Selatan.

Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono mengatakan, puluhan botol miras yang diamankan adalah yang bermerek Gordon. Puluhan botol miras Gordon itu disita di dua tempat berbeda.

“Kami melaksanakan operasi miras khususnya yang bermerek Gordon. Di mana merek Gordon ini kami dapatkan di Paskal sebanyak 36 botol, 19 Gordon berwarna pink, dan 17 berwarna putih. Sedangkan di Holywings Sukajadi, kami dapatkan 35 botol yaitu 33 berwarna pink dan 2 warna putih,” kata Asep pada keterangannya, Minggu (26/6).

Asep menjelaskan operasi yang digelar pada Sabtu malam (25/6) itu merupakan tindak lanjut dari kasus viral berunsur SARA yang terjadi di salah satu outlet di Jakarta Selatan. Pihaknya kemudian melakukan tindakan di Kota Bandung.

“Betul ini adalah yang viral di media sosial. Oleh karena itu perintah dari bapak Kapolrestabes Bandung (Kombes Pol Aswin Sipayung) untuk melaksanakan operasi miras, pada malam hari kemarin kami mendapatkan yang maksimal,” jelasnya.

Lebih lanjut, dia pun mengimbau kepada tempat-tempat hiburan lainnya di Bandung agar berhenti menjual miras dengan merek tersebut. Hal itu untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh tempat-tempat hiburan di wilayah Kota Bandung, untuk tidak menjual atau mengedarkan miras bermerek Gordon. Ini sebagai bentuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya. (mcr27/jpnn)

Buntut viralnya promosi Holywings yang mengandung SARA, Polrestabes Bandung sita puluhan botol miras di dua outlet Holywings Bandung.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News