Mengerikan, Mayat Pria Menggantung Dengan Wajah Terlakban Ditemukan di Cicalengka

Kamis, 26 Mei 2022 – 18:30 WIB
Mengerikan, Mayat Pria Menggantung Dengan Wajah Terlakban Ditemukan di Cicalengka - JPNN.com Jabar
Gantung Diri. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Mayat seorang pria ditemukan dengan posisi tergantung di dalam kamarnya. Nahas, kondisi salah satu bagian tubuhnya terbungkus lakban.

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Kampung Kebon Kalapa RT 01 RW 05 Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Mayat tersebut ditemuka pada Rabu (25/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Cicalengka AKP Deni Rusnandar menuturkan, penemuan mayat itu berawal saat sang ibu mengecek kondisi anaknya yang ada di dalam kamar, namun tidak merespons panggilannya.

“Kemudian ibunya curiga lalu didobrak pintunya dan ditemukan kondisi anaknya dalam keadaan menggantung kemarin pukul 17.00 WIB,” kata Deni dikonfirmasi, Kamis (26/5).

Dia menjelaskan, saat pertama kali ditemuka ibunya, kondisi anaknya sudah meninggal dunia dengan posisi menggantung di atas plafon kamar dan kondisi kepalanya pun tertutup lakban.

Menurut Deni, pihaknya masih mendalami ihwal penyebab kematian pria tersebut. Saat ini polisi tengah melakukam proses autopsi guna kepentingan pendalaman lebih lanjut.

“Ini lagi pendalaman, sekarang jasad yang bersagkutan lagi diautopsi di RS Sartika Asih oleh tim forensik,” tuturnya.

Mengerikan, mayat laki-laki menggantung dengan wajah terlakban ditemukan di Cicalengka, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News