Polisi Periksa Intensif Sopir Minibus Elf Dalam Insiden Maut di Karawang

Selasa, 17 Mei 2022 – 16:45 WIB
Polisi Periksa Intensif Sopir Minibus Elf Dalam Insiden Maut di Karawang - JPNN.com Jabar
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Polisi belum menetapkan tersangka dalam insiden kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang di Karawang.

Kecelakaan yang melibatkan minibus elf dan sepeda motor itu terjadi di Jalan Raya Kalijurang, Kabupaten Karawang pada Minggu sore (15/5).

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan atas penyebab kecelakaan tersebut.

"Dibutuhkan lagi pemeriksaan terkait data teknis dan segala faktor-faktor yang menjadi penyebab kecelakaan. Nanti setelah ada pemeriksaan faktor-faktor tersebut, baru ditentukan tersangkanya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo dikonfirmasi, Selasa (17/5).

Ibrahim menambahkan, selain melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga berencana melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir elf tersebut.

Diketahui, sopir minibus elf atas nama Deni Budiman itu oleng ke kanan dan menabrak kendaraan yang melintas dari arah berlawanan.

"Yang pasti driver pasti akan diperiksa lebih mendalam," katanya.

Sopir minibus elf itu mengalami luka berat dalam insiden maut itu. Menurutnya, sejauh ini sopir tersebut masih dalam peratawa  dan belum bisa diperiksa.

Polisi akan memeriksa mendalam sopir minibus elf dalam insiden kecelakaan maut di Kabupaten Karawang. Masih tunggu kondisi sopir pulih.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News