Pengembangan Kasus Suap Yana Mulyana, KPK Geledah Kantor Sekretariat Diskominfo Kota Bandung

Jumat, 09 Juni 2023 – 18:05 WIB
Pengembangan Kasus Suap Yana Mulyana, KPK Geledah Kantor Sekretariat Diskominfo Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Petugas KPK membawa satu buah koper dari dalam kantor Diskominfo Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Jumat (9/6). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini kembali menggeledah kantor yang berada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Penggeledahan kali ini menyasar Kantor Sekretariat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung.

Pemeriksaan KPK ini diketahui dimulai sekitar pukul 09.53 WIB. Di halaman Balai Kota Bandung terlihat mobil berwarna hitam yang terparkir. Kendaraan itu disinyalir digunakan oleh para tim KPK.

Setibanya di Balai Kota Bandung, tim KPK menuju ruangan Bandung Command Center (BCC) dandiarahkan ke sektetariat Diskominfo Kota Bandung.

Kemudian, sekitar pukul 11.45 WIB, tim KPK meninggalkan Balai Kota Bandung dan menuju kantor Dinas Perhubungan (Dishub) yang berada di Terminal Leuwipanjang.

Tim KPK kemudian kembali ke Balai Kota Bandung sekitar pukul 14.00 WIB.

Setelah berjam-jam memeriksa sejumlah ruangan, empat orang tim KPK keluar dari ruangan BCC sekitar pukul 16.40 WIB.

Mereka berpakaian kasual dengan kemeja berkerah dan nametag KPK yang terkalung.

Penyidik KPK hari ini melakukan penggeledahan di Kantor Sekretariat Diskominfo Kota Banndung. Pemeriksaan ini buntut dari kasus suap Yana Mulyana.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News