Dari Kolak Candil Hingga Es Buah Cirebon Ramaikan Pasar Takjil HW Group

Rabu, 29 Maret 2023 – 20:59 WIB
Dari Kolak Candil Hingga Es Buah Cirebon Ramaikan Pasar Takjil HW Group - JPNN.com Jabar
Suasana Pasar Takjil di depan outlet Helen’s Mega Kuningan yang digelar oleh HW Group. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, JAKARTA - HW Group kembali memfasilitasi warga melalui program sosial bertajuk ‘HW Peduli’. Kali ini,warga RW 05 Kuningan Timur diberikan fasilitas berupa pasar takjil gratis.

Pasar Takjil ini diberikan kepada pelaku UMKM untuk mendukung ekonomi masyarakat setempat yang membutuhkan.

Pasar Takjil tersebut berlangsung mulai pukul 15.00 WIB hingga azan Maghrib. Dalam kegiatan itu, para UMKM menjual beragam makanan takjil untuk berbuka puasa seperti gorengan, kue basah, kolak candil, es buah Cirebon, dan rujak.

Adapun kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis untuk warga yang tidak mampu.

Ratusan pembeli datang dari berbagai kalangan, mulai dari karyawan kantoran, ojek online, hingga warga lokal turut meramaikan acara tersebut.

Bukan hanya itu, HW Peduli memberikan tempat strategis kepada para UMKM untuk berjualan, sehingga para pedagang bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Terima kasih HW Peduli sudah memfasilitasi warga RW 05 Kuningan Timur untuk dapat berjualan. Terima kasih untuk perhatiannya kepada UMKM di sekitar outlet dengan memberikan tempat yang strategis tepat di depan outlet Helen’s Mega Kuningan untuk berjualan takjil,” kata Ketua RW 05 Mega Kuningan Manap dalam keterangannya, Rabu (29/3).

HW Peduli berharap, melalui kegiatan ini bisa memberikan dampak yang bermanfaat secara luas bagi masyarakat setempat, terutama bagi UMKM dan warga yang secara ekonomi membutuhkan.

Never Stop Carring: HW Group menggelar Pasar Takjil untuk para UMKM di Jakarta. Warga antusias menyerbu para pedagang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News