Ibis Styles Bogor Pajajaran Sajikan Menu Buka Puasa Mediterania Khas Timur Tengah

Jumat, 24 Maret 2023 – 16:15 WIB
Ibis Styles Bogor Pajajaran Sajikan Menu Buka Puasa Mediterania Khas Timur Tengah - JPNN.com Jabar
Potret salah satu menu buka puasa mediterania khas timur tengah, di Ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Melalui penawaran ‘Ramadan Wonderful Indonesia by ALL-Accor Live Limitless’ yang berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April 2023, Accor Grup merayakan ramadan di hotel dan resornya di seluruh Indonesia dengan serangkaian penawaran menarik.

Nantinya para tamu dan anggota ALL-Accor Live Limitless dapat memanfaatkan penawaran santap buka puasa eksklusif di lebih dari 120 hotel yang berpartisipasi di lebih dari 30 destinasi, termasuk Pullman, Swissôtel, Grand Mercure, Novotel, Mercure, Ibis dan masih banyak lagi.

Di Bogor, Ibis Styles Bogor Pajajaran juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyuguhkan beragam menu buka puasa yang tersedia dalam konsep buffet sepanjang bulan ramadan.

Selain masakan nusantara, tahun ini ada juga sajian Mediterania khas Timur Tengah.

Marketing Communication Ibis Styles Bogor Pajajaran, Arimbi Dewi P. Margono mengatakan selama bulan ramadan, restaurant akan didekorasi dengan nuansa arabian.

Pihaknya juga menyediakan prasmanan di sTREATs Restaurant Ibis Styles Bogor Pajajaran selama ramadan dengan harga mulai dari Rp 225.000 per orang.

Arimbi mengatakan tahun ini ada penawaran eksklusif untuk hotel accor di seluruh Indonesia yaitu buy four, get five (beli empat dapat lima).

“Anggota Accor Plus dapat menikmati diskon hingga 10 persen,” ucapnya, Jumat (24/3).

Ibis Styles Bogor Pajajaran sajikan menu berbuka puasa dengan sajian Mediterania khas Timur Tengah, yang berlangsung dari 22 Maret hingga 21 April 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News