Pemkab Karawang Siap Menggelar Bazar Murah Selama Ramadan, Berikut Bocoran Lokasinya

Kamis, 23 Maret 2023 – 11:05 WIB
Pemkab Karawang Siap Menggelar Bazar Murah Selama Ramadan, Berikut Bocoran Lokasinya - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bazar sembako murah. Foto: dok sukarelawan Sandi

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang akan menggelar bazar murah, di sepuluh titik di wilayah Karawang selama bulan suci ramadan.

"Sepuluh titik bazar murah ini akan dikolaborasikan dengan jadwal tarling (tarawih keliling)," kata Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Karawang, Hanafi.

Dia menyampaikan bazar murah digelar untuk membantu masyarakat dalam memenuhi sejumlah kebutuhan pokok pada bulan suci ramadan.

Selain itu juga menjadi bagian dari upaya Pemkab Karawang dalam melakukan intervensi jika saat itu terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok.

Bazar murah ramadan akan menyediakan daging sapi segar dan beku, ayam potong, sayuran, beras, minyak sayur, gula pasir dan lain-lain.

"Berbagai jenis kebutuhan pokok disiapkan, dan tentu dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri menyampaikan selain bazar murah ramadan yang digelar di sepuluh titik sesuai dengan agenda, disarankan agar para kepala organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemkab Karawang juga menggelar bazar murah di desa-desa.

Selain membantu masyarakat mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok, kegiatan itu juga penting untuk menekan laju inflasi selama bulan Ramadhan.

Pemkab Karawang akan menggelar bazar murah, di sepuluh titik di wilayah Karawang selama bulan suci ramadan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News