Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Metro Depok Siap Patroli Rutin Selama Ramadan

Selasa, 21 Maret 2023 – 13:25 WIB
Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Metro Depok Siap Patroli Rutin Selama Ramadan - JPNN.com Jabar
Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Menjelang ramadan 2023, Polres Metro Depok akan rutin melakukan patroli sebagai salah satu upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Kami akan meningkatkan patroli, untuk mengatisipasi adanya kerawanan-kerawanan situasi Kamtibmas," ucap Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, Selasa (21/3).

Dia menerangkan patroli tersebut akan dilakukan sejak malam hingga dini hari.

"Palaksanaannya akan dilakukan setiap malam hingga dini hari, untuk seluruh wilayah hukum Polres Metro Depok," terangnya.

Pihaknya juga melakukan imbauan, sesuai dengan maklumat Kapolda Metro Jaya.

"Yakni, tentang larangan kegiatan menjelang dan pada saat bulan suci ramadan, seperti adanya konvoi, aksi balap liar, tawuran dan petasan," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemantauan harga sembako di beberapa pasar di Kota Depok.

"Hal tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat menjelang bulan suci ramadan. Termasuk juga mengantisipasi adanya kelangkaan kebutuhan masyarakat karena adanya aksi penimbunan," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polres Metro Depok akan menggencarkan patroli selama ramadan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News