Waspada! 4 Makanan dan Minuman Lezat Ini Bisa Bikin Pria Loyo di Ranjang

Selasa, 21 Maret 2023 – 08:30 WIB
Waspada! 4 Makanan dan Minuman Lezat Ini Bisa Bikin Pria Loyo di Ranjang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Mr P. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Pasangan suami istri (Pasutri) mana yang tidak ingin memiliki hubungan ranjang yang selalu harmonis?

Namun, terkadang tidak semua hal berjalan sesuai dengan keinginan Anda. Bagi pria, mengalami masalah loyo di ranjang atau disfungsi ereksi bisa membuat kepercayaan dirinya menurun drastis.

Disfungsi ereksi merupakan masalah besar bagi pria, hal itu memengaruhi mereka secara psikologis dan fisik.

Tahukah Anda bahwa beberapa dan minuman yang dikonsumsi pria bisa memengaruhi kemampuan mereka untuk memiliki dan mempertahankan ereksi? Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Makanan yang digoreng

Terutama gorengan komersial seperti ubi, kentang, daging dan sebagainya. Satu-satunya yang digunakan dalam menggoreng makanan ini adalah minyak terhidrogenasi yang tinggi lemak trans dan ini menyebabkan masalah jantung yang memengaruhi organ vital pria.

2. Susu

Ini termasuk produk yang didapat dari sapi seperti susu dan keju. Susu menyebabkan penyumbatan arteri yang memengaruhi aliran darah ke otong, jantung, dan bahkan otak.

Makanan dan obat-obatan yang tidak alami yang diberikan kepada sapi ditemukan dalam produk yang kita konsumsi dan diketahui bisa memengaruhi prostat.

3. Daging merah

Makan banyak daging sapi juga merupakan ide yang sangat buruk karena menyebabkan kerusakan arteri dan penyakit jantung. Kesehatan jantung Anda secara langsung memengaruhi kesehatan organ vital kamu.

Pasangan suami istri (Pasutri) wajib tahu, empat makanan dan minuman lezat ini bisa bikin pria loyo saat di atas ranjang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News