2 Tiang Listrik di Kalimulya Depok Roboh, Aliran Listrik ke Rumah Warga Padam

Kamis, 09 Februari 2023 – 14:00 WIB
2 Tiang Listrik di Kalimulya Depok Roboh, Aliran Listrik ke Rumah Warga Padam - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi tiang listrik yang tumbang, di Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dua tiang listrik di Jalan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok roboh akibat angin kencang yang terjadi, pada Kamis (9/2).

Akibatnya, aliran listrik di lokasi tersebut mengalami gangguan.

Salah satu warga, Ngatijo menerangkan sebelum tiang listrik itu ambruk, angin kencang terlebih dahulu merobohkan pohon besar di lokasi tersebut.

"Anginnya itu tadi muter, satu pohon mahoni tumbang, kemudian pohon itu menimpa kebel yang membuat dua tiang listrik itu roboh," ucapnya, di lokasi, Kamis (9/2).

Beruntung saat kejadian tidak banyak kendaraan yang sedang melintas.

"Tetapi ada mobil dan motor yang tertimpa pohon, tetapi tidak terlalu parah," jelasnya.

Hal serupa juga diungkapkan warga lainnya, Arif. Dia menyebut akibat robohnya dua tiang listrik di lokasi tersebut mengakibatkan aliran listrik warga terganggu.

"Listrik hingga kini masih padam, sudah sekitar 2 jam mati lampu," terangnya.

Akibat angin kencang, pohon dan dua tiang listrik di Kalimulya, Kecamatan Cilodong ambruk hingga warga mengalami pemadaman listrik sudah sekitar 2 jam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News