HW Group Siap Fasilitasi Para 'Baladewa' Saksikan Dewa 19 di Outletnya

Kamis, 09 Februari 2023 – 12:35 WIB
HW Group Siap Fasilitasi Para 'Baladewa' Saksikan Dewa 19 di Outletnya - JPNN.com Jabar
Konser Dewa 19. Foto: dokumentasi Bank BJB

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Setelah sukses menggelar konser di Jakarta Interntional Stadium (JIS), Band Dewa 19 siap manggung kembali menyapa penggemarnya di outlet HW Group Jakarta.

Dewa 19 dijadwalkan mentas di Gold Dragon Kelapa Gading hari ini Kamis (9/2) dan di Gold Dragon Kemang pada Selasa (28/2).

Sebelumnya Dewa 19 pernah tampil di Gold Dragon PIK. Saat itu ratusan baladewa memenuhi Gold Dragon PIK untuk menikmati musik dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan dari dekat.

Brand Manager Gold Dragon Tria mengatakan, pemilihan Band Dewa 19 dilatarbelakangi animo masyarakat tinggi saat konser di JIS lalu.

Oleh karena itu, HW Group menjadwalkan Dewa 19 dapat kembali manggung menghibur penggemarnya di outlet Gold Dragon.

“Ayo para baladewa kita nyanyi bareng di Gold Dragon. Kami siap memberikan pertunjukan musik terbaik untuk setiap penikmat Dewa 19,” ucap Tria dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (9/2).

Lebih lanjut, Tria menambahkan, soal keamanan dan kenyamanan tempat, pihaknya telah melakukan sejumlah antisipasi membludaknya pengunjung. Salah satunya dengan kewajiban melakukan reservasi terlebih dahulu ke laman resmi HW Group.

“Kami tetap mengutamakan kenyaman para pengunjung Gold Dragon. Reservasi yang kami berikan disesuaikan dengan kapasitas outlet,” tutur Tria.

Setelah sukses menggelar konser di Jakarta International Stadium (JIS), Band Dewa 19 siap menyapa para Baladewa di outlet HW Group Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News