Christian Bautista Siap Ramaikan Great Gatsby Party HW Group

Selasa, 07 Februari 2023 – 19:46 WIB
Christian Bautista Siap Ramaikan Great Gatsby Party HW Group - JPNN.com Jabar
Penyanyi internasional Christian Bautista siap meramaikan Great Gatsby Party di Phoenix Gastrobar dengan suara merdunya. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Mewah, berkelas, nyaman, dan sensasional seketika terlintas saat menapaki Phoenix, Gastrobar milik HW Group yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk.

Mengapa sensasional? Betapa tidak! Sesampainya di Phoenix, pengunjung langsung dimanjakan pemandangan mewah dengan interior bertemakan luxury art deco yang elegan. Air mancur yang bersuara lirih memberikan atmosfer nyaman, teduh, dan alami.

Salah satu pemegang saham HW Group Hotman Paris mengatakan, sebagai gastrobar baru, Phoenix bukan hanya menawarkan kemewahan. Phoenix juga menyajikan pilihan santapan makanan khas barat, Asia, Indonesia, serta beberapa pilihan lainnya ala wingettes, tandoori beef cheek maupun pineapple carpaccio.

"Santapan ini dilengkapi menu minuman pilihan khas Phoenix seperti koktail, spirit, premium whiskey. Tak ketinggalan pilihan cerutu kelas internasional," ucap Hotman dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Selasa (7/2).

Lebih lanjut, Hotman menuturkan, Phoenix grand opening rencanaya akan digelar pada Jumat 10 Februari 2023 bertema Great Gatsby Party, dengan mengundang orang-orang hebat, para ekspatriat, sultan dan konglomerat untuk berpesta.

Pesta serba wah ini akan dimanjakan dengan suara merdu temani penyanyi internasional, Christian Bautista.

"Phoenix telah menyiapkan puluhan sofa table, private room dengan fasilitas karaoke serta live bar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung," kata Hotman.

Tersedia bar whiskey menawan yang memberikan suasana speakeasy dengan sofa kulit agar pengunjung dapat berbincang santai sambil menikmati santapan favorit.

Penyanyi internasional Christian Bautista siap meramaikan Great Gatsby Party di Phoenix Gastrobar dengan suara merdunya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News