Seorang Ibu Tega Menelantarkan Anaknya Sendiri Dengan Tubuh Penuh Luka Lebam

Senin, 06 Februari 2023 – 12:40 WIB
Seorang Ibu Tega Menelantarkan Anaknya Sendiri Dengan Tubuh Penuh Luka Lebam - JPNN.com Jabar
Ilustrasi anak terlantar. Foto: Dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Bocah perempuan berinisial RA (12 tahun) ditemukan warga Kampung Belimbing Sawah RT1, RW 3, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, dengan luka di sekujur tubuhnya.

Diduga, anak tersebut diterlantarkan setelah mendapatkan kekerasan dari ibu kandungnya.

Ketua RT setempat, Abdi Rahman mengatakan awalnya informasi tersebut dirinya dapatkan dari warga sekitar bahwa ada anak perempuan yang terlantar.

"Sejak Sabtu pagi, anak itu udah ada di lingkungan sini, dan saya dapat informasi ini tuh siang," ucapnya, di lokasi Senin (6/2).

Berdasarkan informasi yang dirinya terima, anak tersebut diantar oleh ibu kandungnya hingga dekat perlintasan rel Dewi Sartika.

"Infonya dia diturunin di dekat rel, katanya disuruh ke rumah nenek dan kakeknya di dekat sini, tetapi nenek dan kakeknya itu sudah meninggal dunia," ujarnya.

Karena tidak diketahui keberadaan keluarganya, sehingga anak tersebut diamankan oleh pihak lingkungan.

"Karena kami tidak tahu rumah dan keluarganya, sehingga malam minggu itu anak tersebut tinggal di rumah saya," jelasnya.

Bocah perempuan berusia 12 tahun diduga diterlantarkan dan mendapatkan kekerasan dari ibu kandungnya, yang ditemukan di RT 1, RW 3, Kelurahan Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News