Luncurkan Logo Terbaru, Holding BUMN Farmasi Siap Wujudkan Healthcare Ecosystem Terintegrasi

Minggu, 05 Februari 2023 – 15:40 WIB
Luncurkan Logo Terbaru, Holding BUMN Farmasi Siap Wujudkan Healthcare Ecosystem Terintegrasi - JPNN.com Jabar
Peluncuran logo terbaru Holding BUMN Farmasi, dalam rangkaian HUT Holding BUMN Farmasi di Grand Ballroom Opus Trirata, Jakarta. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dalam usianya yang ketiga, Holding BUMN Farmasi bertransformasi menjadi menjadi “The Dancing Giant” dalam healthcare ecosystem yang terintegrasi.

Hal itu ditandai dengan peluncuran logo baru Holding BUMN Farmasi yang diberi nama Bio Farma Group.

"Logo Biofarma Group memiliki makna senantiasa bertransformasi menjadi perusahaan yang selalu terdepan dalam bidang farmasi, dengan inovasi dan teknologi menjadi sebuah holding company yang kredibel dan terpercaya,” kata Honesti, saat membuka rangkaian HUT Holding BUMN Farmasi di Grand Ballroom Opus Trirata, Jakarta.

Sebagai grup usaha farmasi yang senantiasa bergerak untuk berkolaborasi dan siap untuk menjadi End to End Global Healthcare Ecosystem bagi seluruh lapisan masyarakat, Holding Farmasi juga dapat begerak, berkolaborasi, bersinergi dan adaptif terhadap berbagai perubahan yang ada sebagai naungan dan sumber kesehatan masyarakat Indonesia di seluruh lapisan.

Perhelatan bertema "Manifesting Excellence as A Holostic Healtcare Company" tersebut, juga diisi dengan peluncuran dua produk Bio Farma yaitu Serviscan dan Medbiz.

Honesti menceritakan bagaimana Holding Bumn Farmasi yang baru terbentuk di 31 Januari 2020 langsung dikejar-kejar oleh Covid-19.

Dengan meluluhlantakkan kebiasaan yang ada, Honesti, Menteri Bumn Erick Thohir dan Menkes Budi Gunadi Sadikin langsung berupaya untuk mencari vaksin.

”Alhamdulillah, di tahun ketiga kami sudah dalam kondisi akhir dari pandemi,” kata Honesti.

Holding BUMN Farmasi bertransformasi menjadi “The Dancing Giant” demi mendorong healthcare ecosystem yang terintegrasi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News