Bank Bjb Dukung Playlist Love Festival di Bandung, Ada Promo Khusus Bagi Pengguna DIGICash!

Selasa, 31 Januari 2023 – 22:22 WIB
Bank Bjb Dukung Playlist Love Festival di Bandung, Ada Promo Khusus Bagi Pengguna DIGICash! - JPNN.com Jabar
Promo khusus pengguna DIGICash by Bank Bjb untuk pembelian tiket festival musik 'Playlist Love Festival 2.0' di Kota Bandung. Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - 'Playlist Love Festival 2.0' kembali digelar di Kota Bandung. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, (11-12/2) di SECAPA AD dan dimeriahkan 29 musisi nasional dan internasional.

Musisi legendaris Westlife pun dipastikan tampil sebagai headliner.

Selain itu, ada juga musisi kenamaan lainnya seperti Sheila Majid dan Christian Bautista, Krisdayanti, Ten2Five, Kangen Band, Sherina, Mocca, dan sebagainya.

Kegiatan yang didukung Bank Bjb ini memberikan promo khusus bagi para nasabah, khususnya pengguna DIGICash.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Bjb, Widi Hartoto mengatakan rangkaian promo yang dihadirkan di DIGI Playlist Love Festival 2.0 merupakan salah satu wujud dukungan Bank Bjb terhadap kemajuan industri hiburan tanah air.

Antusiasme masyarakat pada festival musik dapat mendukung geliat ekonomi di sektor hiburan.

"Playlist Love Festival juga memiliki track record yang baik dari tahun ke tahun, selalu dipadati oleh puluhan ribu pengunjung. Diharapkan promo bank bjb pada DIGI Playlist Love 2.0 tahun ini dapat meningkatkan antusiasime masyarakat pada festival musik, yang pada akhirnya akan mendorong pertumbuhan ekonomi," ucap Widi dalam keterangannya, Selasa (31/1).

Salah satu promo yang diberikan adalah pembelian tiket melalui pembukaan rekening Bank Bjb dan aktivasi aplikasi DIGI by Bank Bjb.

Pengguna DIGICash by Bank Bjb akan mendapat promo khusus pembelian tiket festival musik 'Playlist Love Festival 2.0' di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News