Usung Konsep Ramah Anak, Waroeng Steak & Shake Bandung Gelar Lomba Mewarnai

Minggu, 29 Januari 2023 – 19:15 WIB
Usung Konsep Ramah Anak, Waroeng Steak & Shake Bandung Gelar Lomba Mewarnai - JPNN.com Jabar
Waroeng Steak & Shake cabang BKR Bandung, gelar lomba mewarnai. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Di awal 2023, pionir restoran steak pakai nasi, Waroeng Steak & Shake kembali menyedot antusiasme pelajar dan orang tua di Kota Bandung lewat acara lomba mewarnai.

Lomba mewarnai dengan tema "Selalu Ada Cerita" hadir di Waroeng Steak & Shake cabang BKR Bandung, Jalan BKR No.176, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Minggu (29/1).

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 08.30 WIB, yang dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori A untuk pelajar TK dan kategori B untuk pelajar SD kelas 1-3, dengan total 121 peserta.

Manager Regional PT Waroeng Steak Indonesia, Apra Sanjaya mengatakan kegiatan ini berjalan lancar hingga akhir disertai kemeriahan peserta yang mendapatkan makan gratis steak dan milo dari Waroeng Steak.

Seluruh anak-anak yang hadir juga bisa menikmati hidangan saat lomba berlangsung.

"Awal tahun menjadi awal kreativitas baru untuk anak. Kami melihat anak-anak senang mengikuti lomba hingga bisa memenuhi kuota peserta yang kami sediakan," ucap Apra.

Sebagai resto steak ramah anak, pihaknya memiliki banyak menu steak yang diperuntukan untuk anak-anak.

Bukan hanya di Bandung, menu steak khusus anak ini juga telah ada di seluruh cabang Waroeng Steak & Shake se-Indonesia.

Mengusung konsep ramah anak, Waroeng Steak & Shake di Jalan BKR No.176, Ciateul, Kecamatan Regol, Kota Bandung menggelar lomba mewarnai bagi anak-anak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News