Lewat Program Hijrah Menuju Baitullah, Pas Band Ajak Umut Muslim Untuk Berhaji dan Umrah

Jumat, 27 Januari 2023 – 17:40 WIB
Lewat Program Hijrah Menuju Baitullah, Pas Band Ajak Umut Muslim Untuk Berhaji dan Umrah - JPNN.com Jabar
Jemaah haji Indonesia. Foto: dok. JawaPos

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Grup musik Pas Band mengajak umat Muslim di Indonesia untuk hijrah menuju "Baitullah" melalui program "Spesial Umrah Hijrah Bersama Pas Band".

Salah seorang dari dua drummer Pas Band, Sandi Andarusman mengajak Paser (sebutan bagi penggemar Pas Band) dan umat Muslim agar memperkuat niat agar bisa pergi ke Tanah Suci.

"Yuk teman-teman kita umroh bareng bersama dengan Pas Band; Yuki, Richard, Bengbeng, Trisno dan teman-teman Paser lain, niatkan dulu, Allah subhanahu wa ta'ala yang akan mudahkan keberangkatannya," kata Sandi, Jumat (27/1).

Menurutnya jika niat sudah teguh, maka tak sulit untuk bisa menabung agar bisa menunaikan ibadah umrah, bahkan berhaji.

"Yuk menabung dari sekarang, niatkannya untuk haji aja, mudah-mudahan Allah subhanahu wa ta'ala catat, ini adalah ikhtiar untuk menunaikan ibadah haji, mudah-mudahan Allah memudahkan," katanya.

Dirinya bersama personel Pas Band akan menunaikan ibadah umrah selama sembilan hari delapan malam mulai 15 Agustus 2023 dengan agen travel umroh Putro Wisata dari Putro Group.

"Alhamdulillah, mimpi saya, cita-cita saya untuk bisa bersama-sama dengan saudara-saudara saya di Pas Band untuk umrah dimudahkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," kata Sandi.

Pemilik Putro Group, Guruh Supriyo Putro menjelaskan bahwa Putro Wisata sengaja mendukung Pas Band, karena kebetulan vokalis Pas Band Yukie Martawijaya sudah hijrah dan bergiat di jalan dakwah.

Bekerja sama dengan Putro Wisata dari Putro Group, Pas Band ajak umat muslim menunaikan ibadah haji dan umrah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News