4 Tempat Bermain Cinta yang Unik dan Antimainstream, Pasutri Wajib Coba!

Jumat, 27 Januari 2023 – 07:30 WIB
4 Tempat Bermain Cinta yang Unik dan Antimainstream, Pasutri Wajib Coba! - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pasangan. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Bermain cinta memang merupakan salah satu hal yang bisa membuat hubungan pasangan suami istri (Pasutri) makin erat.

Biasanya, pasangan suami istri sering bermain cinta di kamar saja. Namun, tahukah Anda, penelitian telah menunjukkan bahwa menjadikan kamar tidur sebagai satu-satunya tempat untuk semua sesi bermain cinta Anda bisa menjadi jalan pintas menuju kehancuran hubungan.

Penelitian Metode Rumah mengatakan bahwa membawa hasrat Anda ke ruangan lain di dalam rumah atau di luar rumah meningkatkan kepuasan hubungan.

Ditambahkan bahwa pasangan yang berhubungan seks di luar kamar setidaknya kadang-kadang melaporkan memiliki kepuasan hubungan 10,5 persen lebih besar dan kepuasan seksual 33 persen lebih tinggi daripada pasangan yang begituan hanya di kamar tidur lama mereka yang membosankan.

Melakukannya di luar kamar juga tampaknya meningkatkan nafsu seksual peserta.

Mereka melakukannya rata-rata 10,9 kali sebulan dibandingkan dengan 5,8 kali per bulan untuk pasangan yang hanya tidur di kamar.

Kamar tidur, karenanya, bukan satu-satunya tempat di mana Anda bisa begituan.

Anda bisa menghidupkan fantasi seksual kamudi mana saja di dalam rumah, asalkan kalian berdua merasa nyaman untuk bereksperimen saat begituan.

Pasutri wajib tahu! Berikut ini empat tempat bermain cinta yang unik dan Antimainstream. Salah satunya bermain cinta di dalam mobil.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News