Belasan Siswa SDN Pengasinan 1 Keracunan Roti Gratis, Begini Kondisinya Saat Ini

Kamis, 26 Januari 2023 – 00:20 WIB
Belasan Siswa SDN Pengasinan 1 Keracunan Roti Gratis, Begini Kondisinya Saat Ini - JPNN.com Jabar
Ilustrasi keracunan makanan. Ilustrator: Sultan Amanda Syahidatullah/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Belasan siswa SDN Pengasinan 1, Kecamatan Sawangan, Kota Depok diduga keracunan makanan seusai mengkonsumsi roti gratis.

Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (24/1), saat salah satu produsen roti mendatangi sekolah untuk memberikan sampel roti gratis.

Salah satu wali murid, Rosita mengatakan bahwa pasacakejadian pihaknya langsung mendatangi pihak sekolah untuk menanyakan kejelasan atas peristiwa tersebut.

“Setelah itu, pihak sekolah juga langsung menegur perusahaan roti tersebut dan memberikan laporan bahwa ada beberapa siswa yang menjadi korban,” ucapnya, Rabu (25/1).

Dirinya menyebut bahwa pihak perusahaan sudah datang ke sekolah dan mengatakan akan bertanggung jawab.

Kendati demikian, pihak orang tua siswa tetap melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Siang itu kami langsung melapor kepada pihak kepolisian, dari Polsek Bojongsari dan Polres Metro Depok juga langsung datang ke sekolah,” ujarnya.

Hingga kini, Rosita menyebut sebagian siswa belum dapat kembali ke sekolah, karena kondisinya masih lemas karena gejala keracunan yang dialaminya.

Belasan siswa SDN Pengasinan 1 keracunan roti gratis yang sudah kadaluwarsa, kini siswa masih ada yang belum kembali bersekolah karena masih butuh perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News