Kisruh Relokasi SDN Pondok Cina 1, Giring Ganesha: Saya Prihatin

Jumat, 09 Desember 2022 – 13:00 WIB
Kisruh Relokasi SDN Pondok Cina 1, Giring Ganesha: Saya Prihatin - JPNN.com Jabar
Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha mengunjungi SDN Pondok Cina 1. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha mengunjungi SDN Pondok Cina 1 terkait rencana rekolasi gedung sekolah untuk pembangunan masjid raya.

Giring mengungkapkan bahwa dirinya merasa prihatin dengan rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terkait relokasi tersebut.

“Karena saya sebagai orang tua yang memiliki empat anak dan kami juga selalu konsen dalam dunia pendidikan, sehingga saya datang langsung untuk melihat situasi di sini yang mau digusur Pemkot Depok,” ucap Giring, Jumat (9/12).

Selain itu, kedatangannya tersebut juga untuk menyapa langsung para murid dan orang tua siswa SDN Pondok Cina 1.

“Sebagai Ketua Umum saya juga ingin menyapa para murid dan orang tuanya dan hadir untuk mendengar aspirasi mereka,” tuturnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa sebelumnya dia juga telah membaca pemberitaan di media massa terkait rencana relokasi SDN Pondok Cina 1.

Dia mengungkapkan bahwa teman-teman sukarelawan juga sudah ada yang datang untuk membantu proses pembelajaran.

“Hari ini saya mempunyai kesempatan untuk melihat dan mendengarkan keluhan dan masukan dari mereka secara langsung,” terangnya.

Giring Ganesha merasa prihatin terkait rencana Pemkot Depok yang akan merelokasi SDN Pondok Cina 1 untuk pembangunan masjid raya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News