JNE Salurkan Dana Ratusan Juta untuk Korban Gempa Cianjur Melalui JQR

Kamis, 01 Desember 2022 – 20:38 WIB
JNE Salurkan Dana Ratusan Juta untuk Korban Gempa Cianjur Melalui JQR - JPNN.com Jabar
JNE Salurkan Dana Ratusan Juta untuk Korban Gempa Cianjur Melalui JQR. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Perusahaan ekspres dan logistik nasional JNE cabang Bandung melalui Jabar Quick Response mengirimkan bantuan senilai Rp 100 juta kepada korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi mengatakan, bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak gempa di wilayah Cianjur.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini JNE Bandung dapat menyalurkan dana bantuan sebesar 100 juta rupiah kepada Jabar Quick Respon untuk selanjutnya dapat disalurkan melalui program bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa di Cianjur," ucap Iyus dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (1/12).

Lebih lanjut, Iyus mengungkapkan, pihaknya turut berduka atas bencana gempa di Cianjur.

Sejalan dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness, JNE berharap kolaborasi dan amanah yang diberikan kepada JQR dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya, serta meringankan duka dan kesulitan warga yang ada di Cianjur.

”JNE melihat nilai yang sama dari Jabar Quick Respons, yang selama ini menjadi garda terdepan dalam memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat khususnya di Jawa Barat,” kata Iyus.

Selain itu, kata Iyus, dengan kapabilitas yang dimiliki JNE di bidang jasa pengiriman, JNE ingin berkontribusi dengan program JNE Peduli Bencana Cianjur.

Pada program ini JNE memberikan kemudahan pengiriman barang bantuan bagi para korban bencana Cianjur dengan membebaskan biaya kirim.

Perusahaan ekspres dan logistik nasional JNE cabang Bandung melalui Jabar Quick Response mengirimkan bantuan senilai Rp 100 juta kepada korban gempa Cianjur.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News