Gandeng Produsen Mutivitamin, SAC 2022 Siap Cetak Bibit Atlet Berprestasi

Kamis, 01 Desember 2022 – 17:16 WIB
Gandeng Produsen Mutivitamin, SAC 2022 Siap Cetak Bibit Atlet Berprestasi - JPNN.com Jabar
Gandeng Produsen Mutivitamin, SAC 2022 Siap Cetak Bibit Atlet Berprestasi. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) kembali mengukuhkan komitmennya dalam mewujudkan misi membangun Indonesia lebih sehat.

Melalui brand terdepannya Enervon-C yang hadir sebagai multivitamin partner di Student Athletics Championships (SAC) 2022, di di GOR Arca Manik, Bandung pada 25 – 27 November.

Pemenang dari masing-masing regional akan kembali berlomba di final pada National Championships di Stadion Madya, Senayan, Jakarta yang dijadwalkan pada Desember 2022.

Para pemenang National Championships nantinya akan mengikuti international training camp di Fasilitas Sport Science Australia.

“Untuk meraih prestasi, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipenuhi oleh para atlet. Kondisi fisik menjadi salah satu yang perlu diperhatikan untuk tetap mendapatkan asupan gizi dan nutrisi lengkap yang seimbang. Hal inilah yang kemudian mendorong Enervon-C hadir sebagai multivitamin Partner,” ujar Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria, Leonard Darma Bimbuain, dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Kamis (1/12).

Leonard menuturkan, untuk mencetak bibit atletik muda yang berprestasi tidak hanya memerlukan persiapan yang intensif, tetapi juga peningkatan kesadaran akan pentingnya pemenuhan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang.

“Untuk mengoptimalkan stamina para atlet muda, perlu diperhatikan akan pemenuhan asupan nutrisi yang tepat dan seimbang. Komposisi nutrisi yang tepat dapat mendukung pertumbuhan hingga recovery setelah atlet usai latihan atau bertanding,” kata Leonard.

Oleh karena itu, kata Leonard, untuk memastikan asupan nutrisi lengkap dan seimbang, dapat juga dengan mengonsumsi suplemen makanan dengan kandungan multivitamin seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Niacinamide, hingga Kalsium pantotenat. Suplemen multivitamin akan berguna untuk membantu menambah energi saat beraktivitas serta menjaga daya tahan tubuh.

Mencetak bibit atletik muda berprestasi tidak hanya memerlukan latihan intensif, tetapi juga peningkatan kesadaran akan pentingnya pemenuhan asupan nutrisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News