Rayakan Kebersamaan Bersama Pelanggan PT Jasa Medivest Gelar Customer Gathering

Kamis, 01 Desember 2022 – 10:50 WIB
Rayakan Kebersamaan Bersama Pelanggan PT Jasa Medivest Gelar Customer Gathering - JPNN.com Jabar
PT Jasa Medivest gelar Customer Gathering 2022. Foto : Source for JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - PT Jasa Medivest (Perseroan) yang telah eksis selama 16 tahun kini tengah memantapkan kiprah profesionalnya selaku perusahaan jasa pengelolaan limbah B3 Medis yang bersumber dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) di Indonesia, Provinsi Jawa Barat.

Manajemen Perseroan yang kini dinakhodai Beni Cahyadi selaku Direktur tengah mengedepankan tiga value utama dalam mengimplementasikan pertumbuhan bisnisnya melalui 3C, yakni comply, competitive dan care.

“Comply berarti Jasa Medivest patuh terhadap regulasi dan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia. Competitive berarti jasa layanan Jasa Medivest terbaik dan berkualitas dengan orientasi kepuasan pelanggan. Care berarti Jasa Medivest peduli terhadap insan perseroan guna mencapai pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan,’’ ungkap Beni Cahyadi, Kamis (1/12).

Pada kesempatan tersebut, hadir secara luring dr. R Nina Susana Dewi, SP.PK(K).,M.KES.,MMRS selaku Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Dr.Ir.Prima Mayaningtyas,M.Si selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat, Anhar Hadian,SKM selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Imam Maskur selaku Komisaris Perseroan, perwakilan BUMD PT Jasa Sarana dan ratusan pelanggan dari berbagai instansi ikut berpartisipasi didalam kegiatan tersebut, baik secara daring ataupun luring.

“Sesuai dengan tugas dari Dinas Kesehatan untuk melaksanakan pembinaan penanganan limbah medis, kami selalu mendorong fasyankes agar dapat melaksanakan pengelolaan limbah medis dengan baik, antara lain dengan melakukan pertemuan, bimbingan teknis, orientasi dan monitoring evaluasi pelaksanaan pengelolaan limbah medis secara berkelanjutan,”ujar Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat dr. Nina Susana Dewi.

Dengan memperhatikan amanat Undang-undang Dasar Republik Indonesia 1945, lingkungan adalah hajat hidup orang banyak.

Sehingga kalau semua pihak menjaga lingkungan dengan baik, pembangunan berkelanjutan untuk bisa mendukung kehidupan masyarakat akan berlangsung secara baik.

Sehingga Pengelolaan Limbah B3 Medis menjadi penting untuk menjadi perhatian bersama, sementara Fasyankes berfokus pada pelayanan Kesehatan.

PT Jasa Medivest menggelar customer gathering 2022, yang diisi dengan seminar hybrid hingga pemberian apresiasi kepada para pelanggannya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News