Pemkot Depok Ajak Diskusi Wali Murid Ihwal Regrouping SDN Pondok Cina 1

Rabu, 30 November 2022 – 16:45 WIB
Pemkot Depok Ajak Diskusi Wali Murid Ihwal Regrouping SDN Pondok Cina 1 - JPNN.com Jabar
Sosialisasi regrouping SDN Pondok Cina 1, di ruang Edelweis Balai Kota Depok, Rabu (30/11). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota (Pemkot) mengadakan sosialisasi kepada wali murid terkait regruoping SDN Pondok Cina 1, di ruang Edelweis Balai Kota Depok, pada Rabu (30/11).

Sekadar diketahui, agenda sosialisasi tersebut dipimpin oleh Sekda Kota Depok, Supian Suri yang dimulai sekitar pukul 13.30 WIB dan hingga kini masih terus berlangsung.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Wijayanto mengatakan hari ini dilakukan pertemuan antara Pemkot Depok dengan wali murid SDN Pondok Cina 1 untuk membahas terkait regruoping sekolah.

"Jadi, nanti SDN Pondok Cina 1 akan dilakukan regrouping dengan SDN Pondok Cina 5," ucap Wijayanto, Rabu (30/11).

Dirinya memastikan tidak akan menghilangkan atau menelantarkan siswa di SDN Pondok Cina 1.

"Yang jelas kami tidak akan menghilangkan Pondok Cina 1 dan selama ini kami tidak akan menelantarkan siswa," tuturnya.

Namun, untuk sementara waktu pembelajaran bagi siswa SDN Pondok Cina 1 dilakukan di SDN Pondok Cina 3 dan SDN Pondok Cina 5.

"Tidak ada gedung baru juga, nanti akan menggunakan gedung SDN Pondok Cina 5 dengan nama SDN Pondok Cina 1. Akreditasinya juga semua sama, jadi jangan khawatir," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Pemkot Depok mengadakan sosialisasi terkait regrouping SDN Pondok Cina 1, dengan mengundang para orang tua siswa ke Balai Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News