Job Fair Balai Rakyat Depok Sediakan 2.555 Loker, Korban PHK dan Fresh Graduate Merapat!

Rabu, 30 November 2022 – 10:55 WIB
Job Fair Balai Rakyat Depok Sediakan 2.555 Loker, Korban PHK dan Fresh Graduate Merapat! - JPNN.com Jabar
Para pencari kerja. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Depok kembali menggelar Job Fair atau Bursa Kerja di Balai Rakyat Depok II, pada 29 hingga 30 November 2022.

Kepala Disnaker Depok, Mohamad Thamrin mengungkapkan Job Fair ini digelar secara gratis dengan diikuti oleh 20 perusahaan yang ada di Kota Depok dan sekitarnya.

“Job Fair yang digelar selama dua hari ini, menyediakan 2.555 lowongan pekerjaan (loker). Ini menjadi kesempatan bagi para pencari kerja di Kota Depok,” ucap Thamrin, Rabu (30/11).

Dirinya mengatakan perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan, di antaranya Kenangan Grup, Mandiri Utama Finace, Starbucks, Pizza Hut, Alfamart, Indomart dan Rumah Sakit Citra Medika Depok.

“Jenis pekerjaan yang paling banyak tersedia, yaitu marketing, operator, security guard dan waiters, serta terdapat lowongan untuk dokter dan perawat,” tuturnya.

Kegiatan ini masih terus berlangsung hingga sore nanti dan bagi para pencari kerja yang memiliki kompetensi tambahan akan menjadi nilai tersendiri bagi perusahaan.

“Dalam kegiatan ini peserta yang hadir harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan harus mendaftar terlebih dahulu secara online melalui http://bit.ly/3gxv37K,” jelasnya.

Dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan kesempatan bagi mayarakat Kota Depok agar bisa mendapatkan pekerjaan.

Ada 2.555 lowongan pekerjaan (loker) di Job Fair Balai Rakyat Depok II, korban PHK dan Fresh Graduate wajib datang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News