Ahmad Riza Patria Doakan Korban Tembok Ambruk Mts Negeri 19 Jakarta Husnulkhatimah

Jumat, 07 Oktober 2022 – 11:11 WIB
Ahmad Riza Patria Doakan Korban Tembok Ambruk Mts Negeri 19 Jakarta Husnulkhatimah - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria datangi rumah duka siswa yang menjadi korban ambruknya tembok MTs Negeri 19 Jakarta.

Dirinya mengatakan kedatangannya tersebut mewakili Pemprov DKI Jakarta untuk menyampaikan belasungkawa.

"Kami hadir untuk melayat tiga anak yang meninggal akibat musibah tembok rubuh di sekolah MTs Negeri 19 Jakarta. Dan dua di antaranya, merupakan warga Depok," ucapnya, Kamis (7/10) malam.

Ahmad Riza Patria menyampaikan duka cita yang begitu mendalam atas musibah yang terjadi.

"Kami turut berduka cita dan ini menjadi pembelajaran bagi kami semua, nanti akan dievaluasi dan kami minta juga para orang tua untuk terus menjaga anaknya di musim hujan ini agar lebih berhati-hati," ujarnya.

Dia mengatakan bahw korban sangat baik dan dirinya mendoakan agar korban husnulkhatimah.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran. Tadi kami lihat keluarga Dicka Syafa Ghifri yang usianya 15 tahun. Anaknya sangat baik, salatnya rajin lima waktu, bahkan tiap subuh selalu salat di musala dekat rumahnya. Insyaallah saya yakin anak ini husnulkhatimah," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria datangi rumah siswa korban ambruknya tembok MTs Negeri 19 Jakarta, dirinya doakan agar para korban husnulkhatimah.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News