Innalillahi, 2 Hari Hilang, Sopir Ojol Ceburkan Diri ke Sungai Cikapundung Ditemukan

Kamis, 06 Oktober 2022 – 20:00 WIB
Innalillahi, 2 Hari Hilang, Sopir Ojol Ceburkan Diri ke Sungai Cikapundung Ditemukan - JPNN.com Jabar
Petugas gabungan SAR Bandung mengevakuasi jasad sopir ojol yang menceburkan diri ke Sungai Cikapundung. Foto: Dokumentasi Kantor SAR Bandung

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tim SAR Gabungan berhasil menemukan pria yang menceburkan diri ke Sungai Citarum di Desa Cilampeni, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Korban atas nama Dewa (33) yang merupakan pengemudi ojek online atau ojol itu ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 03.20 WIB pada Kamis (6/10). Dia ditemukan setelah dilakukan pencarian hampir dua hari.

“Pukul 03.20 WIB, Tim SAR Gabungan menemukan korban tenggelam di Sungai Citarum dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung Supriono dalam keterangannya.

Supriono menjelaskan, petugas menemukan korban mengapung di wilayah jembatan Alvian dalam keadaan meninggal dunia pada titik koordinat  6°55'27.22"S 107°28'52.32"E dengan  jarak 14.63 km.

“Selanjutnya pada pukul 04.00 WIB, korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk diserahterimakan kepada pihak keluarga korban,” tuturnya,

Setelah ditemukan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga yang berlokasi di Jalan Cilentah Dalam 3, Desa Burangrang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Sebelumnya, pada Selasa (4/10), Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Polsek Katapang terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Citarum, Kabupaten Bandung.

Setelah mendapat informasi, petugas langsung bergerak menyiapkan tim rescue. (mcr27/jpnn)

Petugas SAR Bandung menemukan jasad sopir ojol yang menceburkan diri ke Sungai Cikapundung Bandung.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News