Lihat, Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Bandung

Rabu, 05 Oktober 2022 – 15:21 WIB
Lihat, Pohon Tumbang Menimpa Mobil di Bandung - JPNN.com Jabar
Petugas sedang mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa mobil di Jalan Maulana Yusuf, Kota Bandung, Rabu (5/10) sore. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sebuah pohon berukuran besar menimpa kendaraan mobil yang tengah terparkir di Jalan Maulana Yusuf, Kota Bandung.

Kejadian ini diduga dikarenakan hujan deras dan angin kencang yang terjadi di area Bandung dan sekitarnya pada Rabu (5/10) siang hingga sore hari,

Selain menimpa mobil, sebagian batang pohon juga ikut menimpa halaman rumah warga dan menutup akses jalan.

Pantaun JPNN di lokasi, belasan petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) saat ini tengah melakukan evaluasi dengan memotong kecil-kecil bagian batang pohon tumbang.

Adapun kendaraan mobil yang sempat tertimpa pohon kini sudah berhasil dievakuasi dan dipindah ke lokasi yang lebih aman.

Sementara itu, petugas kepolisian menjaga arus lalu lintas agar tidak ada kendaraan yang melintas.

Salah seorang saksi Martin (19) menuturkan, peristiwa pohon tumbang dan menimpa mobil itu terjadi sekitar pukul 13.15 WIB saat hujan deras terjadi. Menurutnya, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

“Pohon tumbangnya pukul 13.15 WIB karena hujan deras, mobil keadaan terparkir enggak ada korban jiwa,” ucap Martin.

Hujan deras di wilayah Bandung dan sekitarnya menyebabkan pohon tumbang dan menimpa satu unit mobil yang sedang terparkir.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News