Ayo Ikutan YEZ 2.0 by Bank bjb, Dapatkan Modal Usaha Untuk Tingkatkan Bisnis

Selasa, 27 September 2022 – 22:00 WIB
Ayo Ikutan YEZ 2.0 by Bank bjb, Dapatkan Modal Usaha Untuk Tingkatkan Bisnis - JPNN.com Jabar
Ayo Ikutan YEZ 2.0 by Bank bjb, Dapatkan Modal Usaha Untuk Tingkatkan Bisnis. Foto: Humas Bank Bjb

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb menggelar kompetisi entrepreneur muda Indonesia yang penuh inovasi melalui YEZ (Young Entrepreneur Success Zone) 2.0 by bank bjb, dengan total hadiah Rp 230 juta untuk 3 pemenang.

Adapun YEZ merupakan sebuah program untuk scale up bisnis yang mengajak para pebisnis, untuk mengikuti seleksi dan mempresentasikan konsep usahanya di depan para juri yang kompeten di bidang bisnis.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, YEZ akan dilaksanakan di 4 kota besar antara lain Batam (10 September), Gianyar (27 September), Makassar (5 Oktober), dan Bandung (13 Oktober).

Adapun untuk Semifinal dilaksanakan pada 20 Oktober dan Grand Final pada 28 Oktober 2022.

"Pemenang YEZ akan mendapatkan investasi dari bjb untuk modal usahanya. Semua dibungkus dalam sebuah hastag #BisaJuaraBisnis," ujar Widi dalam keteragan tertulisnya, Selasa (27/9).

Pendaftaran YEZ dimulai 1 September - 12 Oktober 2022 di website infobjb.id/YEZ.

Persyaratan YEZ meliputi usia peserta 18 - 45 tahun yang memiliki bisnis berbentuk mandiri, CV dan PT (sebagai pemilik usaha, bukan karyawan) minimal telah berjalan 2 tahun.

Kategori yang diikutsertakan adalah Food & Beverages, Fashion, Handcraft, dan Beauty. Diharapkan peserta yang daftar bukanlah debitur UMKM bank bjb.

Bank bjb menggelar kompetisi entrepreneur muda Indonesia yang penuh inovasi melalui YEZ 2.0 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News