15 Ribu Tiket Pertandingan Persib vs Persija Ludes Terjual

Selasa, 27 September 2022 – 14:00 WIB
15 Ribu Tiket Pertandingan Persib vs Persija Ludes Terjual - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Gelang tiket pertandingan Persib. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta untuk gelombang pertama sudah habis terjual.

Head of Cummunication PT Persib Bandung Bermartabat Adhi Pratama menuturkan, antusiasme tinggi terasa sejak hari pertama penjual tiket dibuka pada Senin (26/9).

Alhasil, tiket pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10) sudah mencapai 15.000.

“Untuk Bobotoh yang belum mendapatkan tiket, ikuti terus informasi resmi dari Persib untuk penjualan gelombang 2,” katanya melalui keterangannya, Selasa (27/9).

Adhi menjelaskan, untuk tiket pertandingan tim berjuluk Maung Bandung vs Macan Kemayoran itu, panitia pelaksana (Panpel) menyediakan hampir 26.000 lembar.

Penjualan puluhan ribu tiket itu dibagi ke dalam tiga gelombang.

Gelombang pertama adalah penonton yang sudah pernah membeli tiket dua laga sebelumnya, yakni melawan RANS Nusantara dan PS Barito Putera.

Kemudian, gelombang kedua ialah calon penonton yang akunnya sudah terverifikasi meskipun belum sempat melakukan pembelian tiket.

Sebanyak 15 ribu tiket pertandingan Persib vs Persija sudah ludes terjual pada gelombang pertama penjualan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News