Sore Ini Tajudin Tabri Bakal Diperiksa Timsus DPD Partai Golkar Kota Depok

Senin, 26 September 2022 – 13:15 WIB
Sore Ini Tajudin Tabri Bakal Diperiksa Timsus DPD Partai Golkar Kota Depok - JPNN.com Jabar
Video viral memperlihatkan Tajudin Tabri menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalan. Foto : Tangkapan layar dari video yang diterima JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - DPD Partai Golkar Kota Depok sore ini akan memanggil Tajudin Tabri atas video viralnya yang menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalanan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan pemanggilan yang dilakukan sebagai salah satu bentuk investigasi yang dikakukan DPD Partai Golkar.

“Hari ini Tajudin Tabri akan dipanggil tim investigasi khusus yang dibentuk untuk menangani kasus ini. Pemanggilan akan dilakukan sekitar pukul 18.00 WIB,” ucap Farabi, Senin (26/9).

Dia mengatakan investigasi yang dilakukan oleh timsus nantinya akan menjadi sebuah rekomendasi bagi Ketua DPD untuk menentukan sanksi.

“Setelah itu, nanti hasilnya akan menjadi rekomendasi bagi kami untuk menentukan sanksi apa yang akan dikenakan dan diputuskan melalui pleno,” ujarnya.

Farabi menyebut sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan keterangan dari yang bersangkutan, tetapi secara resminya baru akan dilakukan sore ini.

“Untuk keterangan dari yang bersangkutan sudah kami terima, tetapi hari ini baru kami lakukan secara resmi,” tutur Farabi. (mcr19/jpnn)

DPD Partai Golkar hari ini akan melakukan pemanggilan terhadap Tajudin Tabri ihwal video viralnya yang menyuruh sopir truk push up dan berguling di jalanan.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News