Uu Ruzhanul Ulum Puji Program Pengusaha Baru Ala Pemkot Depok

Senin, 15 Agustus 2022 – 12:32 WIB
Uu Ruzhanul Ulum Puji Program Pengusaha Baru Ala Pemkot Depok - JPNN.com Jabar
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum apresiasi program 5.000 pengusaha baru dan 1.000 pengusahaan perempuan yang digagas oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, yang dilaunching di Hotel Bumi Wiyata, Senin (15/8).

Dirinya mengatakan sangat mendukung program tersebut karena memang sejalan dengan program yang ada di Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar).

Uu bercerita secara umum perekonomian Jawa Barat sudah meningkat 5,7 persen.

Namun, peningkatan ekonomi tersebut tidak dibarengi dengan pemerataan dan keadilan, artinya hanya wilayah tertentu saja yang meningkat.

"Dengan program ini di harapkan bisa memberikan dampak yang luas terhadap 57 juta penduduk Jabar, 27 kota/kabupaten, 5.600 desa, 700 kelurahan. Mereka semua juga harus menikmati peluang-peluang ekonomi yang ada,” ucapnya saat menghadiri launching program pengusaha baru dan pengusaha perempuan di Kota Depok, Senin (15/8).

Dengan adanya program tersebut diharapkan dapat dinikmati oleh masyarakat sebagai peluang ekonomi.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena ini bisa menciptakan usaha baru dan bukan cuma mendorong pengusaha yang sudah ada saja,” tuturnya.

Dirinya juga berharap pascapandemi Covid-19 para pengusaha di Jabar bisa kembali bangkit dengan program-program yang digagas oleh pemerintah.

Uu Ruzhanul Ulum sangat mengapresiasi pr0gram 5.000 pengusaha baru dan 1.000 perempuan pengusaha yang digagas oleh Pemkot Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News