Panggung dan Jembatan Apung di Situ Rawa Kalong Belum Dibuka, Warga: Kami Kecewa

Kamis, 11 Agustus 2022 – 18:50 WIB
Panggung dan Jembatan Apung di Situ Rawa Kalong Belum Dibuka, Warga: Kami Kecewa - JPNN.com Jabar
Potret akses panggung apung di Situ Rawa Kalong yang hingga kini masih ditutup untuk umum. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Meski sudah diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tetapi hingga kini akses masuk ke panggung apung di Situ Rawa Kalong masih dikunci.

Salah satu pengunjung Situ Rawa Kalong, Hera mengatakan dirinya dan keluarga sengaja datang ke Situ Rawa Kalong karena ingin menikmati fasilitas panggung dan jembatan apung.

"Karena lihat di sosial media tempatnya bagus, makanya saya ajak suami dan anak ke sini untuk foto-foto," ucapnya di Situ Rawa Kalong, Kamis (11/8)

Namun, dirinya merasa kecewa lantaran saat datang ke lokasi ternyata akses masuknya masih dikunci.

"Saya dari Beji datang kesini taunya masih digembok, sayang banget, padahal warga yang datang ke sini rata-rata mau menikmati panggung apungnya," ujarnya.

Senada dengan Hera, Ranti juga mengatakan bahwa dirinya dan teman-temannya datang ke Situ Rawa Kalong untuk memanfaatkan fasilitas yang ada.

"Masih belum bisa ternyata, padahal saya sudah datang rombongan sama teman-teman saya," ujarnya.

Dirinya merasa kecewa lantaran fasilitas sebagus itu masih belum bisa dinikmati untuk umum.

Warga merasa kecewa lantaran panggung dan jembatan apung yang berada di Situ Rawa Kalong hingga kini masih ditutup oleh pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News