Omzet Pasar Kreatif Bandung Menembus Angka Rp 6,5 Miliar

Selasa, 09 Agustus 2022 – 21:30 WIB
Omzet Pasar Kreatif Bandung Menembus Angka Rp 6,5 Miliar - JPNN.com Jabar
Wali Kota Bandung Yana Mulyana saat melakukan peninjauan Pasar Krearif di Paskal 23 Mal, Kota Bandung, Selasa (9/8). Foto: Humas Pemkot Bandung.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Pasar Kreatif Kota Bandung 2022 sukses meraih omzet Rp6,5 miliar. Jumlah tersebut melebih target yang dicanangkan.

Baru dilaksanakan pada 5 mal di Kota Bandung, target sudah mencapai Rp 6,5 miliar. Sisanya 1 mal yakni di Paskal 23 dengan target Rp 2 miliar.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana merasa bersyukur atas target yang telah dicapai. Pasalnya pemulihan ekonomi di Kota Bandung sudah dirasakan menggeliat.

"Omzet di 5 mal itu sudah Rp 6,5 miliar, sudah melebihi target yang kami targetkan. Jadi ini menunjukan pemulihan ekonomi pasca pandemi sudah mulai terjadi peningkatan," kata Yana di sela-sela peninjauan Pasar Krearif di Paskal 23 Mal, Kota Bandung, Selasa (9/8).

Yana menuturkan, proses kurasi peserta Pasar Kreatif akan semakin ketat agar kualitasnya semakin baik.

"Tentunya dengan kurasi, sehingga produk yang ikut Pasar Krearif layak dan bersaing dengan produk yang ada di mal," ucap Yana.

Dia berharap, para pelaku usaha untuk terus meningkatkan kreativitas juga inovasi.

"Bagi para pelaku UMKM terus berinovasi dan berkreasi. Insyallah pemerintah hadir memberikan fasilitas. Seperti sertifikat halal, PIRT, Nutrition Fact juga pendampingan," ujarnya.

Wow! Omzet Pasar Krearif Bandung tembus Rp 6,5 Miliar. Angka tersebut melebihi target yang dicanagkan Pemkot Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News