Usung Metode Interaktif, Kampung Inggris Bandung E-PLC Jadi Primadona Anak Muda

Rabu, 29 Juni 2022 – 14:15 WIB
Usung Metode Interaktif, Kampung Inggris Bandung E-PLC Jadi Primadona Anak Muda - JPNN.com Jabar
Proses pembelajaran di Kampung Inggris Bandung E-PLC. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Saat ini kemampuan berbahasa Inggris menjadi sebuah keharusan bagi generasi muda di era perkembangan teknologi yang meningkat begitu pesat.

Tingginya kebutuhan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris, membuat Kampung Inggris Bandung E-PLC mengusung metode pembelajaran bahasa Inggris yang interaktif. 

Kampung Inggris Bandung ini fokus pada anak muda usia 18 hingga 24 tahun, serta para pekerja produktif usia 25 hingga 30 tahun.

Pembelajaran yang dilakukan juga tidak monoton dan materi yang selalu up to date yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Head of Marketing Kampung Inggris Bandung E-PLC Ridwan Fuady mengungkapkan, kini Kampung Inggris sudah berhasil mencetak lebih dari 16 ribu alumni yang berkualitas dalam penguasaan bahasa Inggris dalam kurun waktu 10 tahun.

“Metode pembelajaran offline class dan online class dengan berbagai pilihan program dari pemula hingga mahir yang terdiri dari kelas pemula (rookie), grammar, speaking hingga TOEFL Preparation,” terangnya Ridwan.

Dia juga mengatakan bahwa E-PLC banyak diminati oleh kalangan anak muda hingga para pekerja karena E-PLC menyesuaikan materi dan cara mengajar sesuai dengan tipe pembelajaran yang disukai oleh anak muda.

“Kami hanya merekrut tenaga pengajar dengan umur maksimal 35 tahun dengan rata-rata skor TOEFL di atas 550 untuk tetap menjaga vibes anak muda yang selalu up to date. Ditambah materi yang disesuaikan dengan kehidupan sehari-hari, membuat para siswa tidak merasa bosan karena dapat langsung diimplementasikan,” jelasnya.

Dengan mengusung metode pembelajara yang interaktif, Kampung Inggris Bandung E-PLC menjadi primadona dikalangan generasi muda.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News