Manjakan Pencinta Fesyen Summer, MOC Usung Teknologi Anti Odor

Minggu, 26 Juni 2022 – 21:00 WIB
Manjakan Pencinta Fesyen Summer, MOC Usung Teknologi Anti Odor - JPNN.com Jabar
Model tengah mengenakan kemeja motif kotak-kotak yang jadi salah satu koleksi teranyar dari brand pakaian pria MOC di 23 Paskal Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Salah satu brand pakaian pria di bawah naungan PT Mega Perintis TBK, MOC, kembali membuka gerai dengan konsep terbaru di 23 Paskal Shopping Center di Level 2 60A, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Konsep baru tersebut terlihat dari penataan di store yang dilakukan seperti show gallery.

Selain itu, fixture dan wall display yang stylish, didominasi dengan warna hitam, abu-abu, dan burgundy memberi kesan toko yang modern.

Marketing & Merchandising Div. Head MOC Yaneke Maria mengatakan, dengan konsep store yang memadukan unsur modern dan orisinalitas merupakan upayanya membuat customer nyaman saat berbelanja.

“Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kenyamanan dan nuansa terbaru ketika berbelanja di MOC,” kata Yaneke di store MOC, Minggu (26/6).

Yaneke mengatakan pada Re-opening 23 Paskal Shopping Center ini, MOC menghadirkan koleksi Summer yang menggunakan teknologi Anti Odor.

Menurutnya, teknologi tersebut akan menyerap dan menetralkan sumber bau, seperti keringat pada pakaian.

“Hal ini memberikan kenyamanan bagi penggunanya, sehingga bebas bergerak tanpa takut berkeringat,” ujarnya.

Koleksi Summer 2022 brand pakaian pria MOC menggunakan teknologi Anti Odor yang bikin pakaian bebas bau keringat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News