Yuk, Nongkrong Asyik di Taman Dinari Depok yang Asri dan Kekinian

Sabtu, 25 Juni 2022 – 17:30 WIB
Yuk, Nongkrong Asyik di Taman Dinari Depok yang Asri dan Kekinian - JPNN.com Jabar
Potret Taman Dinari. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Taman Dinari yang terletak di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Kota Depok sangat cocok dijadikan tempat nongkrong ataupun untuk venue wedding.

Taman Dinari ini memiliki area yang asri, jauh dari kebisingan, fasilitas lengkap, dan cukup luas.

Maka tak heran, Taman Dinari sering kali dijadikan lokasi wedding, ulang tahun, arisan, dan kegiatan keluarga lainnya.

Owner Taman Dinari Triana Agustine (45) menerangkan, Taman Dinari memang cocok untuk kegiatan wedding dan kuliner.

Namun, saat pandemi Covid-19, kegiatan wedding tidak diperbolehkan untuk resepsi, sehingganya dirinya terus mencari cara agar usahanya ini bisa terus berjalan.

Akhirnya, pada Januari 2021 lokasi ini berkembang menjadi sebuah kafe yang sangat instagramable dan setiap harinya menampilkan live music.

“Ini kami buat senyaman mungkin, dengan suasana yang asri, jauh dari keramaian lalu lintas, dan parkirnya juga cukup luas,” terang Triana Agustine kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (25/6).

Taman Dinari juga memiliki area indoor dan outdoor, sehingga sangat cocok bagai anak-anak muda yang ingin menghabiskan waktu luang bersama teman, ataupun pasangan.

Taman Dinari bisa dijadikan sebagai pilihan untuk venue wedding ataupun tempat nongkrong, karena fasilitasnya yang begitu lengkap dan memiliki konsep kekinian.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News